Pages

 
Apa itu Nutrilite dan manfaatnya
16.35 | Author: Fajar Cahya Pratomo

Nutrilite merupakan suplemen nomer 1 di dunia (berdasarkan data dari survey Euromonitor) dan menjadi salah satu produk andalan Amway. Nutrilite memiliki dan mengolah sendiri ladang pertanian organik, menjadikan setiap produk Nutrilite memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi. Baru saja pada tahun 2009 kemarin, Nutrilite merayakan ulang tahunnya yang ke 75 tahun sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1934. Sebuah perjalanan panjang dan menjadi bukti kualitas Nutrilite sebagai suplemen nomer satu di dunia.

Nutrilite membantu pemakai untuk dapat mencapai kesehatan optimal yang juga harus ditunjang dengan gizi dari tumbuhan, suplemen untuk memenuhi gizi tubuh, olahraga teratur, menjaga pikiran agar tetap positif, menjaga gaya makan dan gaya hidup sehat.
Ladang pertanian Nutrilite dikelola dengan sistem pertanian bersertifikat organik seluas lebih dari 2.500 Ha. Nutrilite menjaga kualitas produknya sejak dari proses penanaman dengan menggunakan sistem organik, tanpa pestisida atau pupuk buatan. Sehingga Nutrilite sangat aman untuk dikonsumsi oleh tubuh kita sebagai suplemen penunjang kesehatan tubuh. Nutrilite dikonsumsi sebagai pelengkap dan bukan sebagai pengganti obat utama atau asupan vitamin utama yang diperlukan oleh tubuh.
|
This entry was posted on 16.35 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: